• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARANOW.ID | Barometer Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Kapolres Purbalingga Pimpin Apel Perwira, Anev Pengamanan Kepolisian

    NusantaraNow.id
    Selasa, 20 Agustus 2024, 20:01 WIB Last Updated 2024-08-20T13:01:23Z

    NUSANTARANOW.ID | PURBALINGGA — Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin apel pagi para perwira di halaman Taman Usman Janatin Purbalingga, Selasa (20/8/2024).  

    Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto bersama pejabat utama polres. Sedangkan peserta apel adalah seluruh personel Polres Purbalingga berpangkat perwira.

    Kapolres Purbalingga dalam amanat apel menyampaikan tentang anev pelaksanaan pengamanan Ambang Gangguan (AG) pagi personel Polres Purbalingga. Termasuk pelaporan kegiatan tersebut melalui aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT) Polri.

    "Rekan-rekan mau bekerja sekeras apapun di lapangan apabila tidak dilaporkan akan percuma. Oleh sebab itu para perwira bisa melakukan pengawasan langsung kepada anggota termasuk pelaporan menggunakan aplikasi," katanya.

    Disampaikan Kapolres terkait pengamanan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan oleh personel kepolisian  harus dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). Jangan sampai terjadi, karena tidak sesuai prosedur petugas pengamanan justru menjadi korban.

    "Saya meminta kepada rekan-rekan perwira agar selalu mengingatkan kepada anggota yang bertugas dan berikan pengarahan. Sehingga pengamanan bisa dilaksanakan sesuai dengan SOP," ucapnya.

    Kapolres menambahkan setelah apel ini, silakan para perwira bisa langsung mengawasi pelaksanaan tugas personel pengamanan AG pagi di lapangan. Jangan lupa melaporkan pelaksanaan kegiatan melalui aplikasi SOT Polri. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini