• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARANOW.ID | Barometer Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Komplek Pasar Bojongsari

    NusantaraNow.id
    Rabu, 21 Agustus 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-08-21T05:05:45Z

    NUSANTARANOW.ID | BOJONGSARI — Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan salah satu toko komplek Pasar Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, pada Senin (19/8/2024) malam. 

    Pria tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Sampai hari, Rabu (21/8/2024), identitas pria meninggal dunia tersebut belum diketahui identitasnya.

    Kapolsek Bojongsari AKP Kusmono mengatakan, pria meninggal dunia tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 40 tahun, rambut panjang ikal, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 167 centimeter.

    "Saat ditemukan memakai baju rangkap delapan, enam kemeja lengan panjang dua kaos. Selain itu memakai celana rangkap lima terdiri dari empat celana panjang dan satu celana pendek," jelasnya.

    Disampaikan kapolsek, bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri tersebut bisa menghubungi SPKT Polres Purbalingga dengan nomor (0281)891110 atau WhatsApp 081327959412. Bisa juga menginformasikan ke nomor SPKT Polsek Bojongsari 082220172264.

    "Untuk jenazah pria tersebut saat ini masih berada di Kamar Jenazah RSUD Goetheng Taroenadibrata PurbaIingga," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan, sebelum meninggal dunia pria tersebut diketahui sedang duduk oleh saksi bernama Riyanti (42) pedagang cilok di depan toko sekira jam 16.00 WIB. Pada malam harinya saksi melihat pria tersebut mengalami kejang-kejang.

    "Saksi yang takut kemudian meminta tolong tukang ojek untuk mengecek. Saat dilakukan pengecekan didapati pria tersebut sudah tidak bergerak dan dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

    Menurut kapolsek, polisi dari Polsek Bojongsari dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di TKP. Kemudian mengevakuasi dari lokasi dan dibawa ke rumah sakit Goetheng Taroenadibrata PurbaIingga.

    "Hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda kekerasan atau hal yang mengarah ke tindak pidana. Diduga meninggal akibat penyakit epilepsi," jelasnya. (gus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini