• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARANOW.ID | Barometer Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Satker Brigif 9 Kostrad, Menerima Penghargaan Dari KKPN Jember

    NusantaraNow.id
    Selasa, 20 Agustus 2024, 10:42 WIB Last Updated 2024-08-20T03:42:54Z

    NUSANTARANOW.ID | JEMBER — Satker Brigif 9 Kostrad meraih penghargaan berupa Piagam Penghargaan atas peraihan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik ke-2 periode semester-I TA 2024 kategori pagu sangat besar (>100 Milyar) lingkup KPPN Jember yang diterima langsung oleh Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol. yang bertempat di Kantor KPPN Jember. Kamis (15/08/2024).

    Pemberian penghargaan kepada satuan kerja terbaik lingkup KPPN Jember sebagai bentuk apresiasi KPPN Jember kepada Satker-Satker terbaik termasuk di dalamnya Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad atas kinerja di bidang pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan. 

    Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan motivasi dengan reward yang diberikan kepada unit kerja yang bersangkutan. Semoga pada semester berikutnya, seluruh Satker mitra KPPN Jember dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran sampai dengan akhir tahun 2024 demi mendukung belanja negara yang lebih berkualitas.

    Prestasi ini menunjukan bahwa Satker Brigif 9 Kostrad sebagai salah satu yang terbaik dalam capaian IKPA yang menyangkut beberapa aspek yaitu aspek kesesuaian antara perencanaan dengan pelaksanaan anggaran, aspek kepatuhan terhadap perundang-undangan, efektifitas dan efesien pelaksanaan anggaran. (pen./red). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini