• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARANOW.ID | Barometer Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Semarakkan HUT RI Ke-79, Ksatria Yonif 323 Buaya Putih Gelar Lomba dan Makan Bersama

    NusantaraNow.id
    Rabu, 21 Agustus 2024, 12:48 WIB Last Updated 2024-08-21T05:48:49Z

    NUSANTARANOW.ID | PAPUA TENGAH —  Banyak cara untuk memperingati HUT RI Ke-79, Salah satunya dengan menggelar perlombaan dan makan bersama masyarakat, seperti yang dilakukan TK Kodim Persiapan Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih pimpinan Letda Inf Ramdhani di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, pada Rabu (21/08/2024). 

    Dan TK Kodim Persiapan Letda Inf Ramdhani, mengatakan perlombaan yang dilaksanakan ini merupakan upaya dalam memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Khususnya anak-anak di wilayah pedalaman Papua. 

    Kami menggelar lomba memasukkan paku dalam botol, balap karung dan juga lomba membawa kelereng dalam sendok. Menurut Dan TK, anak-anak terlihat sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut, apalagi orang tua mereka terlihat sangat mendukung anak-anaknya, selesai kegiatan perlombaan kami mengadakan makan siang bersama masyarakat. 

    "Kita harus terus memberi kebahagiaan kepada masyarakat kampung binaan agar selalu diingat dengan baik sehingga TNI semakin mendapat kepercayaan dari warga," imbuhnya. (rl/himawan) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini