• Jelajahi

    Copyright © NUSANTARANOW.ID | Barometer Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Latest News

    Warga Kejobong Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Duku

    NusantaraNow.id
    Senin, 26 Agustus 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-08-26T12:31:50Z

    NUSANTARANOW.ID | KEJOBONG — Seorang warga berjenis kelamin perempuan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di wilayah Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, pada Senin (26/8/2024) pagi.

    Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Kejobong AKP Edi surono mengatakan lansia perempuan yang meninggal dunia akibat gantung diri berinisial NM (67) warga Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten. Kejadian diketahui sekira jam 06.30 WIB.

    Kejadian diketahui pertama kali oleh saksi bernama Bambang (58) warga desa setempat. Saat itu, saksi yang akan ke kandang ayam miliknya mendapati ada seseorang dalam kondisi tergantung di pohon duku.

    "Saksi kemudian memberi tahu warga lain untuk melakukan pengecekan. Saat itu, diketahui korban sudah meninggal dunia. Peristiwa kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian," jelasnya.

    Polisi dari Polsek Kejobong yang datang kemudian mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Selanjutnya tim Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan di TKP. Setelah jenazah dievakuasi kemudian dilakukan pemeriksaan bersama tenaga medis Puskesmas Kejobong.

    “Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda yang mengarah tindak pidana. Diduga korban meninggal akibat gantung diri,” jelasnya.

    AKP Edi Surono menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarganya, korban memiliki riwayat gangguan jiwa. 

    "Menurut pihak keluarga, sebelumnya korban sudah pernah mencoba bunuh diri sebanyak dua kali namun berhasil digagalkan," ungkapnya. (vis)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini